Rabu, 26 November 2014

Pengobatan Herbal Gula

Pengobatan Herbal Gula
Pengobatan Herbal Gula

Pengobatan Herbal Gula

Pengobatan Herbal Gula

Pengobatan Herbal Gula - Hal yang terpenting dalam hidup adalah kesehatan, dengan cara pola makan yang baik dan sehat. Penyakit datang itu karena diri kita sendiri yang sembarangan makan dan malas berolahraga.

Menjaga kesehatan adalah lebih baik daripada mengobati, sudah banyak cara tradisional yang bisa kita ambil untuk menjaga kesehatan dengan cara merebus kulit manggis atau merebus daun sirsak dan diminum airnya untuk menjaga kesehatan serta mengobati berbagai macam penyakit. Namun ada yang lebih praktis dan dijamin halal dan berkualitas tinggi yaitu minum Ace Maxs.

Dengan minum Ace Maxs adalah salah satu cara menurunkan kadar gula dalam darah secara alami. Dan untuk mengontrol tensi lebih bagus jika Anda memiliki alat tensi digital dirumah. Ace Maxs juga sebagai obat darah tinggi herbal yang sangat berkhasiat.


Ace Maxs
Ace Maxs

ACE MAXS Obat Herbal Gula yang Terbukti Ampuh, Aman Tanpa Efek Samping Untuk Mencegah dan Mengatasi Penyakit Gula Darah

Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal alami pilihan yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak juga di tambah bahan lainya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alami. Ace Maxs sangat bagus untuk menyembuhkan gula darah   karena di dalam kulit manggis dan daun sirsak mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebabran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga sangat tepat Khasiat daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit gula darah.


Khasiat Kulit Manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang penyebab penyakit gula darah.

Khasiat Daun sirsak banyak mengandung fruktosa, vitamin B1,B2, dan vitamin C. Daun sirsak banyak dimanfaatkan untuk pengobatan herbal mengingat banyak sekali kandungan di dalamnya seperti muricapentocin, gigantetronin, linoleic acid, anomurine, caclourine, gentisic acid, annomuricin, anonol, annocatalin, annonacin, acetogenins, annocatacin dan annohexocin yang sangat bermanfaat bagi pengobatan seperti mengatasi gula darah, asam urat, nyeri pinggang,pegal-pegal dan penyakit lainya.


6 Penyebab gula darah naik

Diabetes melitus adalah salah satu jenis penyakit yang diakibatkan naiknya kadar gula dalam darah. Bagi orang dengan tingkat gula darah tak stabil atau penderita diabetes, beberapa hal ini bisa menyebabkan naiknya gula darah, seperti dilansir oleh Emedicine Health (24/11).

1. Karbohidrat
Mengonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung karbohidrat atau bentuk lain dari gula bisa menyebabkan naiknya gula darah. Tubuh terkadang tak sanggup memproses karbohidrat yang terlalu banyak menjadi energi dengan cepat, sehingga tingkat gula darah bisa meningkat hanya dalam hitungan jam.

2. Kontrol insulin
Naiknya gula darah bisa juga disebabkan oleh kurangnya produksi insulin dalam tubuh. Hal ini bisa diatasi melalui diet dan aktivitas fisik, seperti memilih malahan dan olahraga.

3. Stres
Emosi juga bisa sangat berpengaruh terhadap gula darah dan menyebabkan tingginya kadar gula darah. Untuk itu, selain menjaga kesehatan fisik, sebaiknya emosi dan pikiran juga harus selalu dijaga.

4. Kurang olahraga
Olahraga secara teratur setiap hari bisa membantu mengatur tingkat gula dalam darah. Kurang olahraga, sebaliknya, juga bisa menyebabkan gula darah meningkat.

5. Infeksi, penyakit, dan operasi
Ketika mengalami sakit, infeksi, atau menjalani operasi, kadar gula dalam darah biasanya naik lebih cepat dibanding pada orang yang tidak sakit atau mengalami infeksi.

6. Obat-obatan
Mengonsumsi beberapa jenis obat, seperti steroid juga mampu mempengaruhi tingkat gula darah. Obat-obatan semacam itu bisa meningkatkan gula darah.

Jika Anda memiliki tingkat gula darah yang tak stabil atau diabetes, sebaiknya waspadai enam hal di atas.


Testimoni Ace maxs obat alami penyakit gula darah


Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus atau Penyakit Gula

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

>>> Cara Cepat Mendapatkan Ace Maxs <<<

Pengobatan Herbal Gula

>>> Lihat Juga Artikel Sebelumnya

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar